Polsek Utara Barat Polres Ciko, himbau warga tidak berkerumun dalam Ops Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Dengan penuh dedikasi dan semangat personil Polsek utara barat Polres Cirebon kota melaksanakan patroli dalam rangka Ops pencegahan penyebaran virus covid 19. “Menjadi perhatian untuk kita semuanya bahwasanya kita semua harus saling memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.” Ucap Personil Polsek Utbar Polres Ciko dalam himbauannya siang ini. Sabtu (06/03/21)

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, SH., S.IK. MH. disela sela selesai rapat, melalui Kapolsek Utbar menyampaikan, giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan Ops.Yustisi Tentang PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Wilayah Hukum Polsek Utara Barat dengan kekuatan 2 (Dua).Personil Bripka Ismaya SH dan Bripka Khoirul Falah,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek Utbar, Giat Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan tawuran serta memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat dan Ops. Yustisi PPKM di wilayah hukum Polsek Utara Barat,” Jelas Kompol H Suwitno SH.MH.

Route yang dilalui Jl. Wahidin Jl. Siliwangi, Jl. Kartini, Jl. Cipto MK, Kesambi , Jl. Tentara Pelajar, Jl Brigjend.Darsono , Jl. P.Drajat, Jl.Perjuangan. Berikut Obyek Vital, Swalayan di Wilkum Polsek Utara .Barat. Imbuh Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

Hasil yg dicapai Melaksanakan Patroli sambang dan pengamanan kepada Obyek Vital , Security , warga masyarakat dan Pemuda yang berkumpul , untuk selalu waspada terhadap wabah Corona dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan di sekitarnya dan cegah C.3 serta Melaksanakan Giat Cipali memakmurkan Mesjid di Mesjid Al Barokah.” Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *