Seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Karang Kendal Cirebon Jadi Sasaran Jambret di Siang Bolong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Nasib sial menimpa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Ibu Damia (40) Warga Desa Karang Kendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, pasalnya Korban saat hendak berbelanja ke Warung untuk membeli lauk pauk yang tidak jauh dari rumahnya, perhiasan Emas yang Ibu Damia pakai raib kena sasaran Jambret Orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi pada saat suasana ditempat kejadian tidak ada seorangpun yang mengetahuinya, sehingga Pelaku Jambret leluasa untuk melakukan Aksinya dengan bebas. Selasa 02/03/2021.

Diceritakan Suryana Suami Korban, pada saat itu, Korban hendak pergi kewarung terdekat sekitar pukul 11.30 Wib keluar rumah ke warung untuk membeli lauk pauk yang tidak jauh dari rumahnya, kebetulan Korban keluar rumah mengunakan sepeda motor setelah berjalan tak jauh dari rumahnya, tiba tiba saja dibuat kaget setelah sepeda motor yang ditumpangi dari arah belakang ada yang membuntutinya dan memepet dari samping tepat didepan Gg. GM Desa Karang Kendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat padahal dekat dengan jln. Raya Cirebon – Karang Ampel.

Pelaku mengendarai Sepeda motor berboncengan dengan rekannya, secara tiba tiba memepet korban dari samping kemudian pelaku langsung merampas perhiasan korban yg dipakai, setelah pelaku berhasil merampas perhiasannya pelaku langsung kabur melarikan diri ke Arah pantura. Kerugian yang dialami Korban ditaksir sekitar 10 (Sepuluh juta rupiah) dengan berat Emas Kalung sekitar 11 gr.

Pada saat kejadian korban sempat meminta tolong, namun karena di TKP sedang sepi, teriakan korban tidak terdengar oleh warga sekitar untuk membantu atau menolong mengejar pelaku, sehingga pelaku kabur dengan menggondol emas seberat 11 gr. Ujar Damia kepada Mitrapol ketika ditemui di rumahnya, Sabtu (06/03/2021.

Lanjut Suryana Suami Korban mengatakan, setelah kejadian korban merasa shock hingga sempat tidak mau bepergian keluar rumah selama beberapa hari karena Trauma. Tutur Damia yang disampaikan melalui suaminya Suryana.

Atas kejadian tersebut pihaknya sudah melaporkan Ke Polsek terdekat Sektor Kapetakan Polres Cirebon Kota namun sampai berita ini diturunkan belum ada kabar dari pihak Kepolisian. Pungkasnya.

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *