Kolonel Kav Purwadi : Masih ada masyarakat yang belum sadar tentang perlakuan sampah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Bandung – Hari ini kita melaksanakan pengecekan dan pengawasan kegiatan Satgas Citarum Sektor 1 di wilayah Situ Cisanti bersama Dinas Kehutanan.

Hal tersebut dikatakan Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi saat mengawasi pekerjaan pembuatan Ikon Taman di Kilometer “O” Citarum Harum di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Sabtu (6/3/2021).

Ia juga mengatakan, kita lihat simpul-simpul mana yang masih kotor, tadi juga ada laporan masih ada sampah dari bekas makanan pengunjung. Masih ada masyarakat yang belum sadar tentang perlakuan sampah, sudah disediakan tempat sampah tapi tidak dibuang pada tempatnya.

Kemudian, disini sudah ditegaskan bahwa saat ini sedang pandemi dan diberlakukannya PPKM diantaranya penerapan protokol kesehatan tapi masih ada masyarakat yang tidak pakai masker. Kita juga tadi sudah ingatkan agar pengunjung yang masuk menggunakan masker.

Selain itu, kita lihat bersama bahwa perkembangan atau progres Sektor 1 Satgas Citarum saat ini sedang melaksanakan pembangunan Ikon di Kilometer “O” Situ Cisanti, juga melakukan pengerukan sedimen, pembangunan saung dan kedepan akan kita tata lagi agar menjadi lebih baik.

“Saya minta kepada masyarakat protokol kesehatan tetap diterapkan dan dipatuhi yaitu 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 khusunya di wilayah Situ Cisanti, ” ungkap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

 

Pewarta : Darto/Pendam III/Siliwangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *