Kapolda Maluku Utara Beri Pesan ini kepada Personel Polres Halteng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K berkunjung ke Polres Halmahera Tengah (Halteng), Sabtu (6/3/2021).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau jajarannya, terutama untuk mengecek situasi Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polres Halteng.

Kapolda di dampingi oleh Tiga Belas Pejabat Utama (PJU) Polda Malut yang diantaranya, Karo Ops, Dir Binmas, Dir Pamobvit, Dir Krimum, Dir Krimsus, Dir Intelkam, Dir Samapta, Dir Polair, Kabid Propam, Kabid Kum, Kabid Humas, Kabid Dokes dan Plh. kasat Brimob.

Dalam kunjungannya, Kapolda beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolres Halmahera Tengah, AKBP Nico A Setiawan, S.I.K., MM dan di sambut dengan Tarian Cakalele.

Kepada Personel Polres Halteng Kapolda menyampaikan, wilayah Halmahera Tengah masuk urutan nomor 2 setelah Taliabu memasuki Zona Hijau Covid-19. Harapanya, Wilayah Halteng Segera Masuk Zona Hijau.

Kapolda Juga menekankan kepada Personel Polres Halmahera Tengah untuk tidak minum-minuman keras, apalagi personel yang menggunakan Senjata Api.

“Terkait dengan Anggota khususnya personel Polres Halmahera Tengah yang sering minum-minuman Keras, dan khususnya anggota yang menggunakan Senpi agar Kapolres mencabut ijin pakai Senpinya, karena dapat membahayakan rekan Kerja dan juga Masyarakat,” tegas Kapolda.

Tambahnya, dalam rangka menjaga wilayah Maluku Utara ini tetap Kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Halmahera Tengah, tentunya juga diperlukan peran dari pada masyarakat sekitar untuk sama-sama menjaga wilayah ini

“Kepada Personel Polres Halteng untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan Binmas, dengan memperkuat Door to Door untuk memberikan suatu Komoditif Polri supaya masyarakat juga bisa menjaga bersama-sama Wilayah kita ini dari ganguan keamanan,” tutup Kapolda.

 

Pewarta : Sahwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *