Kodim 1409 laksanakan Vaksinasi bagi 309 Prajurit TNI dan ASN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Komando Distrik Militer (Kodim) 1409/Gowa hari ini telah menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 309 personel TNI dan ASN

“Sasarannya kita sekitar 309 orang, terdiri dari anggota kodim dari 8 Koramil dan ASN dalam lingkup Kodim 1409/Gowa,” kata Plh. Pasi Ops Kodim 1409/Gowa, Kapt. Inf. Syaiful saat dijumpai wartawan, Senin (8/3/2021).

Plh. Pasi Ops Kodim 1409/Gowa, Kapt. Inf. Syaiful

Sementara, Syaiful yang saat ini telah menerima suntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama mengaku tidak mengalami gejala apapun. Dia juga mengimbau agar masyarakat memanfaatkan program vaksinasi tersebut.

“Kalau saya tadi sudah di vaksin dan tidak merakan apa-apa. Hanya terasa sedikit saja waktu disuntik. Pada saat observasi juga tidak ada gejala-gejala seperti alergi, gatal-gatal atau pun sesak napas. Alhamdulillah setelah divaksin kondisi saya sehat walafiat,” tuturnya.

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman. Aman sekali,” tambahnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *