Wakapolda Aceh Bersama Tim SERASA Gelar Bhakti Sosial di Kuta Cot Glie, Aceh Besar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, SH, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, menggelar bhakti sosial bersama tim Seulawah racing sport advanture (SERASA) di Meunasah Desa Siron Krueng dan Desa Siron Blang Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Minggu (7/3/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH.,S. IK.,M.Si, dalam siaran persnya, menyebutkan, Wakapolda Aceh hari ini bersama Tim SERASA menggelar bhakti sosial di dua desa itu, dan menyerahkan bantuan berupa 110 paket sembako dan 50 lembar kain sarung.

” Wakapolda dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan secara simbolis sebanyak 10 paket bantuan yang diterima masyarakat setempat,” sambung Kabid Humas.

Wakapolda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas sesuai program prioritas Kapolri “Presisi,” kutip Kabid Humas.

” Dikatakan Wakapolda lagi, semoga dengan sejumlah bantuan yang diberikan dalam bhakti sosial ini, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” jelas Kabid Humas.

” Wakapolda juga mengimbau, warga setempat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes, banyak sudah menjadi korban Covid-19, kita berdoa semoga Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita nantinya tidak menggunakan masker lagi,”kutip Kabid Humas lagi.

Pejabat Polda Aceh yang mendampingi Wakapolda, yaitu Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Dirlantas, Dirsamapta dan Dirbinmas,” terang Kabid Humas.

Kemudian yang hadir lagi diantaranya Kapolres Aceh Besar, Wakapolres, sejumlah Pejabat Polres Aceh Besar, perangkat Desa Siron Krueng dan Desa Siron Blang,” ucap Kabid Humas.

Wakapolda memulai kegiatan di desa itu sekira pukul 10.00 wib hingga selesai, kemudian bersama tim SERASA, Wakapolda melanjutkan perjalanan advanturenya lagi,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T,Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *