IPDA Winda Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021 di Wilayah Polres Babar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2021, Bagian Sumberdaya Polres Bangka Barat yang dipimpin Tim Sosialisasi Penerimaan Polri Paur Minpers 1, IPDA Winda Widiastuti SH melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 1 Mentok. Sosialisasi tersebut berlangsung, pada Selasa (9/3/2021), bertempat di SMA Negeri 1 Mentok, Kabupaten Bangka Barat

Sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2021 di Polres Bangka Barat ini dibuka oleh IPDA Winda Widiastuti SH yang diikuti oleh pelajar SMA Negeri 1 mentok sebanyak 30 orang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan tersebut sekolah sangat berterima kasih kepada Polres Bangka Barat yang telah berkenan hadir di SMA Negeri 1 Mentok untuk memberikan sosialisasi kepada anak-anak SMA para calon anggota Polri sebagai penerus generasi muda Bangsa.

“Anak-anak agar meresapi materi yang disampaikan oleh tim sosialisasi, persiapkan diri kalian dengan matang, jangan pernah pesimis, tanamkan tekad dalam diri untuk berhasil dengan rajin belajar,” pesan Guru Ibu Tuta yang mendampingi siswa

Ketua tim Sosialisasi juga memperkenalkan profile Kepolisian Republik Indonesia dan Polres Bangka Barat untuk menambah wawasan para siswa. Ini juga nantinya sebagai bahan dalam mengikuti seleksi. Sehingga para siswa yang ikut melalui pendaftaran di Bangka Barat diharapkan bisa semua lulus. “Disiplin adalah kunci sukses,” imbuh IPDA Winda.

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *