Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Polda Jabar terima kunjungan Nelayan Nahdatul Ulama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Intelkan AKP Jonnaidi menerima kunjungan silaturahmi Kamtibmas dari Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Kabupaten Majalengka, Senin (8/3/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Intelkam menyambut baik kedatangan dari Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Kabupaten Majalengka Muhammmad Habibie diruang kerja Kapolres Majalengka Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa kunjungan Silaturahmi Kamtibmas dari Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Kabupaten Majalengka dalam rangka silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin antara Polri dan Nahdlatul Ulama.

“Meningkatkan hubungan sinergi umaro dan ulama di dalam melaksanakan program-program harkamtibmas karena memang ke depan Polri tidak mungkin bekerja tanpa dukungan partisipasi masyarakat,” ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda.

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami sangat berterima kasih. Beliau memberikan dukungan penuh kepada Polri untuk bersama-sama melaksanakan seluruh program dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkapnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *