Lembaga Pemberdayaan Kemasyarakatan (LPK) Desa Ciaruteun udik Dilantik Hari ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Bogor – Kali Pertama di Kepemerintahan Desa. Ciaruteun udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Setelah bergulirnya perhelatan Politik dalam Pilkades Periode 2021 – 2027.

Sanusi (akrab dipanggil Jaro Senot) Kepala Desa. Ciaruteun udik melakukan Pelantikan Perangkat Desa dan Jajarannya berikut RT, RW, Kader PKK, dan yang lainnya yang tersusun secara struktural pada Lembaga Pemberdayaan Kemasyarakatan (LPK) Hari ini, Selasa (9/03/2021).

Acara Pelantikan Tersebut Dihadiri Juga Oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cibungbulang beserta Jajarannya, Bhabinkamtibmas, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dengan Mentaati Ketentuan dan Aturan Pemerintah Dalam Hal ini Pemkab Bogor Pasca Pandemi Covid-19 Serta Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro, Sanusi meminta kepada Segenap Jajaran atau Lapisan Masyarakat Baik Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan yang Lainnya agar Mentaati Ketentuan Serta Peraturan Tersebut.

Saat Memberikan Sambutannya Kepala Desa Ciaruteun udik (Sanusi) Disamping akan Merealisasikan Beberapa yang Tertuang Dalam Program Kerja terlebih Dahulu Akan Melanjutkan Pekerjaan Rumah (PR) yang Belum Selesai Dengan Dilandasi dari Hasil Musyawarah Dari Berbagai Elemen Masyarakat Tingkat RT, RW, yang ada di Desa Dibawah Kepemimpinannya.

Ditengah-tengah Kegiatan Pelantikan Tersebut, Sanusi Menyempatkan Diri Bersilaturahmi Dengan Beberapa Awak Media Sekaligus Memberikan Keterangan Terkait Acara yang Berlangsung Dihalaman Samping Kantor Desa Ciaruteun udik.

“Harapan Untuk Kedepannya Agar Terbentuk Sinergitas Dalam Bentuk Kemitraan Antara Desa Ciaruteun udik Dengan Para Awak Media Sebagai Insan Pers, Bahu Membahu Guna Kemajuan Desa.” Tutupnya.

 

Pewarta : Agus M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *