Pastikan masyarakat lancar dan aman dalam beraktivitas, Polsek Mundu Polres Ciko gelar Pola 68

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Kegiatan masyarakat baik di kota maupun di perkampungan mayoritas secara umum menggunakan sarana kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Demikian pula dengan suasana jalan di wilayah kecamatan Mundu sebagai bentuk antisipasi kerawanan khususnya para pemudik yang menggunakan sarana Jalan mendapatkan apresiasi dari Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, S.Sos dengan menggelar pola pengaturan 68 di daerah-daerah yang rawan dan mobilisasi yang cukup tinggi. Selasa (09/03/21).

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, melalui Kapolsek Mundu,”Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dan terselenggara dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan bagi para pengemudi atau masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan umum untuk melaksanakan kegiatan dan aktivitasnya masing-masing,” jelas AKP H. Supai Warna, S.Sos

“Selain itu juga memberikan Teguran kepada pengguna jalan raya agar selalu melaksanakan Prokes 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan, sesuai anjuran pemerintah guna untuk memutus mata rantai penularan Covid 19,” tutup Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *