Patroli Polsek Mundu Polres Ciko imbau warga patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Saat menyambangi warga Polsek Mundu Polres Cirebon Kota memberikan peringatan berupa teguran kepada warga yang sedang berkerumun dan tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai/tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, S.Sos. memimpin langsung kegiatan himbauan Protokol Kesehatan Kepada warga di wilayah hukum Kecamatan Mundu, Selasa (9/3/2021) Dini sekira Jam 00.30 WIB.

“Kegiatan himbauan ini dengan cara menyambangi warga dan Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi),” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, melalui Kapolsek Mundu.

“Selain dari itu dalam masa PPKM mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir,” ungkap AKP H. Supai Warna, S.Sos

Apel pratugas dipimpin langsung oleh Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, S.Sos diampingi oleh Perwira Mundu dan diikuti kekuatan 3 (tiga) Personil AIPTU Anton Zaenudin, S.Sos (Unit Sabhara), BRIPKA Herman Herlangga (Unit Reskrim) dan BRIPKA Eko Wahyudi, SH (Bhabinkamtibmas Ds Mundu Mesigit).

Route yang dilalui Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Pamengkang, Desa Banjarwangunan, Desa Suci dan Desa Waruduwur, patroli di tempat rawan kriminalitas serta sambang dan patroli ke warga masyarakat / tokoh pemuda yang sedang nongkrong, dan ketempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon, dan wilayah pemukiman penduduk dan tempat rawan lainnya masuk wilayah hukum Polsek Mundu, jelas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

“Maksud dan sasaran Patroli ini untuk Menekan tindak kriminalitas. Menekan Aksi tawuran serta Menekan aksi premanisme dan aksi Vandalisme,” pungkas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *