Perkuat Kekompakan, PTM Nias TB gelar Turnamen Internal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persatuan Tenis meja Nias Tangerang Banten (PTM Nias TB) gelar Turnamen Internal untuk seluruh anggotanya. Turnamen Berlangsung di markas PTM Nias TB, Minggu (07/03/21).

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan semua yang hadir dipastikan dalam keadaan sehat atau tidak sakit, Turnamen yang di ikuti oleh seluruh anggota PTM, serta Peserta spesial yang sengaja di datangkan Dari Gunung stoli Nias, untuk tanding di NOBAL CUP 1 2021.

Nobalazi Gulo ST, selaku sponsor dalam turnamen NOBAL CUP 1 2021 mengatakan ini turnamen akan berkelanjutan terus serta memberikan semangat kepada seturuh anggota PTM Nias TB, agar semakin kompak dan solid untuk mempersiapkan diri, baik untuk permainan dan kesiapan dalam menghadapi persiapan turnamen berikutnya sebagai Tuan rumah, makanya kita memulai dari internal kita aja dulu.”Ungkapnya.

Lanjut Nobalazi Gulo ST, Turnamen internal ini sangat penting dimana nantinya dalam menghadapi turnamen Besar atau Open, tidak kagok.

NOBAL CUP ini, akan terus kita adakan Baik di Tangerang dan sekitarnya dan pastinya di Nias segera kita adakan agar semua pemain atau penghobi Tenis meja khusus warga Nias bisa tersalurkan Bakatnya, dan yang jago akan kita dukung ke level Nasional kalo perlu kita Fasilitasi.

Adapun piala yang kita siapkan yaitu Kalabubu untuk juara 1 di tambah uang pembinaan serta 2 dan 3 uang pembinaan saja.

Yopie Hia, Salah satu penghobi sekaligus peserta dalam turnamen tersebut merasa sangat senang, mudah-mudahan kedepan di segi permainan semakin maju tambah eksis dan solid dengan mengedepankanntali persaudaraan khusunya kita yang tergabung dalam PTM Nias TB dan warga Nias pada umumnya lewat olahraga.

Sedangkan Peraih juara 1 di NOBAL CUP 1 2021 Yulianus Gulo pemain yang di datangkan dari Nias, juara 2 Mudahari Daeli, juara 3 Bersama Martin Daeli dan Ama Joni Daeli

 

Pewarta : (Yape/Ijal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *