Piala Spesial Kalabubu NOBAL CUP 1 2021 Internal PTM Nias TB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persatuan Tenis meja Nias Tangerang Banten (PTM Nias TB) gelar Turnamen Internal untuk seluruh anggotanya. Turnamen Berlangsung di markas PTM Nias TB, Minggu (07/03/21).

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan semua yang hadir dipastikan dalam keadaan sehat atau tidak sakit, Turnamen yang di ikuti oleh seluruh anggota PTM, serta Peserta spesial yang sengaja di datangkan Dari Gunung stoli Nias, untuk tanding di NOBAL CUP 1 2021.

Mudahari Daeli selaku ketua PTM Nias TB mengatakan turnamen Internal kali sengaja kita adakan berkat kesepakan Bersama serta dukungan sponsor, yang nantinya menuju turnamen Besar atau Open yang akan kita adakan kedepan, Nah dari situ kita akan belajar untuk persiapan apa yang harus kita lakukan.

Di tempat yang sama Yulianus Gulo, selaku peraih juara 1 dalam turnamen NOBAL CUP 1 2021 menyampaikan rasa senang menjadi ikut bagian dalam turnamen ini dan semua peserta sangat bersemangat dan menjujung tinggi sportifitas.

Secara pribadi melihat perkembangan teman-teman semua, Yang sebelumnya saya ikut berlatih beberapa waktu yang lalu dan perkembangan sangat pesat terbukti di NOBAL CUP kali ini, persaingan sangat ketat.

Lanjut Yulianus Gulo, di turnamen internal kali ini tali silahturahmi sangat erat sehingga ini menjadi kegiatan yang positif untuk bisa di kembangkan kedepan dan lebih spesialnya Piala yang beda dengan yang biasanya.

Mungkin di turnamen lain hadiahnya biasa di pesan di toko tapi kali ini NOBAL CUP 1 kalung KALABUBU ciri khas untuk prajurit pria kepulauan Nias, pada jaman dulu, ini cukup terkesan sekali apalagi anak muda Zaman sekarang kemungkinan tidak faham.

Yulianus menyampaikan sangat senang mendapatkan hadiah yang spesial ini yang sebelumnya tidak pernah saya dapat. Kalabubu sendiri adalah sebuah kalung atau cincin leher yang di gunakan oleh prajurit zaman dulu di Nias atau arti lain simbol perang atau kepahlawanan.

 

Pewarta : (Yape/Ijal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *