Putus Covid-19, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur disuntik Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi beserta istri menerima penyuntikan vaksinasi Covid-19.Pelaksanaan di RSUD Sukadana, Senin (8/3/2021).

Bupati H.Dawam Raharjo mengaku vaksin yang diberikan ini aman dan tidak merasakan gejala apapun setelah menjalani vaksinasi.Hanya yang dirasakan hanyalah sedikit nyeri akibat jarum suntik seperti pada umumnya.

“Ini adalah program pemerintah yang terbaik untuk rakyat yakni melalui vaksin guna menanggulangi Covid-19,” kata Dawam.

Untuk di Kabupaten Lampung Timur, dijelaskan olehnya vaksinasi dosis berjalan lancar, akan tetapi tetap akan dilakukan evaluasi proses vaksinasi.Masyarakat tidak perlu takut untuk divaksinasi, karena dijamin aman dan halal.

“Setelah divaksin saya tidak merasakan dampak apa pun. Alhamdulillah saya sehat saja dan saat disuntik tidak sakit,” jelas Dawam.

Sementara itu,dr Nanang Salman Saleh selaku Kadis Kesehatan Lampung Timur menjelaskan,bahwa proses vaksin akan terus dilakukan secara bertahap.

“Alhamdullah, hari ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta istri sudah dilakukan Vaksin. Kita bisa melihat hasilnya, beliau tetap sehat tanpa ada gejala apapun. Program vaksin ini akan terus berlanjut secara bertahap kepada seluruh masyarakat. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Lampung Timur tidak perlu takut, mengingat vaksinasi adalah salah satu langkah kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup dr.Nanang.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *