Silahturahmi ke PWNU Lampung, Kapolda minta doa restu dan dukungan dari para kyai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M didampingi Waka Polda, Karo ops, Direktur Intelkam dan Kabid Humas bersilahturahmi ke kantor PWNU Lampung jalan Cut Mutia Teluk Betung Utara, selasa (9/3/2021)

Dalam kunjungan itu Kapolda dan rombongan diterima langsung oleh ketua PWNU Lampung Prof.,DR. KH. Moh Mukri, M. Ag beserta jajaran pengurus PWNU Lampung.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan PWNU Lampung dan jajaran pengurus serta memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru yang diberi amanah untuk menjaga kamtibmas di provinsi Lampung.

Saya mohon doa restu serta dukungan dari para kyai agar dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat, melainkan membutuhkan sinergi dan kerja sama dengan para ulama. kata Hendro.

Perwira tinggi bintang dua itu juga menyampaikan,”saya sebagai Kapolda Lampung mengharapkan peran serta para ulama mengingat semakin krisisnya mental generasi muda kita terhadap ajaran agama, Para ulama dapat menggandeng Babinkamtibmas setempat agar bisa mencegah aliran radikalisme dan intoleransi tempat ibadah yang ada ditempat mereka ditugaskan.

Setelah Kapolda, Kyai Mukri berkesempatan menyampaikan, “Kami adalah Islam Wastaiah yg berdiri ditengah dan memikirkan umat Islam sehingga kami selalu siap bersinergi untuk bekerja sama dg pihak Polda Lampung demi terwujunya Provinsi Lampung yg aman, damai dan sejuk.

Untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Lampung dan PWNU, kami meminta pada saat perekrutan dan pembinaan Dai kamtibmas Polda Lampung untuk melibatkan mubalig PWNU Provinsi Lampung, sambung Kyai Soleh Bajuri.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *