Tanggapi keluhan warga, Walikota Metro beserta jajaran tinjau 4 titik jalan rusak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro beserta jajarannya mengadakan kunjungan kerja meninjau sejumlah jalan rusak diKota Metro

Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengatakan peninjuan dilakukan untuk mengetahui secara langsung mengenai kondisi jalan yang rusak di Kota Metro.

Setelah melihat langsung di lapangan, memang kondisi sejumlan jalan aspal di Kota Metro yang mengalami  kerusakan di beberapa bagian. Atas kerusakan jalan tersebut pihaknya berencana akan segera memperbaiki  supaya  kembali mulus sehingga lalu lintas  transportasi  warga berjalan lancar, nyaman dan aman.Hal ini dilakukan guna mendukung transportasi di Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, sejumlah jalan yang ditinjau oleh Walikota di 4 (empat) titik jalan yang mengalami kerusakan, diantaranya :
# Jl. Hasanudin Yosomulyo,
# Jl. Walet Metro Utara (Purwosari Metro Utara),
# Jl. Wr. Supratman Karangrejo,
# Jl. Seminung Yosorejo.

Walikota Metro,berencana, pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) meminta Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) untuk hadir, serta diminta untuk membuat pemberitahuan kepada pengguna mobil bermuatan besar.

“Saya minta, Kepala Dishub agar dapat mengarahkan kendaraan besar seperti mobil fuso, untuk tidak melewati JL. Hasanudin, Yosomulyo terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar jalan tidak mengalami kerusakan yang semakin parah,” ujar Wahdi.

Tambahnya, Wahdi meminta agar setiap jalan yang belum ada drainase untuk segera diberikan drainase.

“Dengan harapan drainase ini dapat mengurangi genangan air dijalan ketika hujan yang mengakibatkan cepatnya jalan rusak,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *