Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Pj Sekda Kabupaten Lebak Virgojanti beserta para Asisten Daerah Kab. Lebak menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Dede Jaelani, bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak. Kegiatan juga digelar secara daring untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Selasa (9/03/2021).

Seperti yang diketahui Dede Jaelani telah mengabdi di Kabupaten Lebak selama 35 tahun, dan menjabat sebagai Sekretaris Daerah sejak tahun 2012. Dede resmi purna tugas menjadi Sekda Kabupaten Lebak pada tanggal 1 Maret 2021 lalu.

Bupati Lebak mengucapkan banyak terimakasih kepada Dede yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, jerih payah, serta segala kontribusi dan dedikasinya kepada Kabupaten Lebak yang telah dilakukan selama menjabat.

“Menurut penilaian saya secara pribadi Pak Sekda sudah bekerja dengan baik, apalagi 35 tahun lebih bapak menyumbangkan pemikiran, tenaga, dan memberikan sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Lebak, pencapaian hari ini tentunya buah kerja keras dan pengorbanan dan dedikasi yang dilakukan Pak Sekda” Ungkap Bupati.

Bupati menambahkan, kebersamaan yang telah dilalui tidak akan pernah tergantikan, posisi Sekda bisa terganti tetapi posisi pak Dede-nya tidak akan pernah tergantikan, dan itu menjadi kesan mendalam tersendiri.

Sementara itu Dede Jaelani memohon doa restu kepada Bupati dan seluruh jajaran agar senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur serta tetap diberikan keberkahan oleh Allah SWT, Dede juga memohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Dede juga berpesan kepada pegawai di lingkungan Pemkab Lebak agar senantiasa meningkatkan kinerjanya.

“Pesannya meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, kedepan tantangannya sangat besar sehingga dibutuhkan energi lebih besar juga,” ucap Dede.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *