Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb. Asep Rafiudin di Suntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb. Asep Rafiudin Arief juga sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kabupaten Pandeglang disuntik vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan Pandeglang, kamis (10/3/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dinas kesehatan kabupaten Pandeglang di ikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan Pejabat Daerah, baik semua Anggota Dewan maupun para pekerja pemeritahan kabupaten Pandeglang.

Tb. Asep Rafiudin Arief mengatakan, vaksinasi yang di lakukan ke jajaran Anggoata Dewan Pandeglang ini merupakan tahap pertama, dan harapannya semua anggota DPRD dan staf bisa menerima vaksin.

Ia berharap, dengan adanya vaksin ini dapat memutus ratai penularan covid-19 dan wabah segera bisa berakhir,

“Tadi saya ketika di Vaksin Alhamdulilah tidak berasa apa-apa seperti disuntik biasa, mari kita sama-sama mensukseskan vaksinasi ini demi memutus mata rantai penularan Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah kita Pandeglang” unkapnya.

Masih kata Asep yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang ini mengungkapkan, meski telah di suntik vaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan, saya menghimbau agar masyarakat mau melakukan vaksisnasi setelah mendapatkan jadwal vaksinnya, pungkas Asep.

 

Pewarta : (Muklis/Heru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *