Ciptakan situasi kondusif jelang libur, Kapolres Cirebon Kota turunkan Sat Sabhara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Tujuan utama adanya pengamanan agar terciptanya rasa aman yang bebas dari gangguan, bebas dari ancaman dan bebas dari resiko. Mengacu kepada tujuan tersebut Kapolres cirebon kota, menerjunkan satuan Sabhara Polres Cirebon kota. Guna melaksanakan Patroli antisipasi adanya Balapan liar di jl. Brigjen Darsono/By Pass depan Lotte Mart – Liping Plaza serta tawuran melalui konten media sosial. Kamis dinihari (11/03/21) sekira jam 00.30 wib.

“Anggota yang kami siagakan, merupakan piket patroli QR ( Quick Respon) dan satuan dalmas,” tegas Kapolres Cirebon Kota.

“Sebisa mungkin, kami akan melaksanakan penjagaan dan pengamanan sebagai antisipasi, apa yang selama ini dikeluhkan oleh warga masyarakat yaitu adanya balap liar dinihari atau tengah malam yang menggunakan sarana jalan raya,” tandas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, melalui Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan S.IP

Selaian itu, dalam melaksanakan pengamanan juga memberikan iimbauan, dalam rangka Ops Yustisi guna memutus penyebaran virus covid 19 dengan melakukan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan dgn sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan, tutup Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *