Didampingi Koramil dan Perangkat Desa, Polres Majalengka Polda Jabar serahkan sembako pada warga yang isolasi mandiri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Bripka Aryanto selaku Kasium Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar didampingi Brigadir Ridwan, Anggota Koramil dan Perangkat Desa Paniis Kecamatan Maja berikan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri, Kamis (11/3/2021).

Sebagai wujud kepedulian tehadap warga binaan, Bripka Aryanto bersama Perangkat Desa menyalurkan bantuan sembako kepada warga binaan yang menjalani karantina mandiri kepada Soni Sanjaya bertempat di Blok Sukamulya Desa Paniis Kecamatan Maja, setelah istrinya meninggal dan dinyatakan positif Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si, mengjnformasikan bahwa bantuan sembako yang diberikan berupa Beras 1 karung, Sarimi 2 dus, Minyak Goreng, Gula Pasir, Kue, dan telur. “Bantuan ini sangat berarti bagi mereka yang memang tidak memiliki penghasilan karena kewajiban melakukan isolasi,” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas juga mengimbau kepada seluruh warga di daerah itu untuk selalu disiplin menjalankan aturan kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi perjalanan luar daerah.

Selain memberikan bantuan paket sembako kepada warga isolasi mandiri, Polsek Maja Polres Majalengka juga rutin menyalurkan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan selama pandemi Covid-19, Kegiatan tersebut akan terus dilakukan guna membantu warga membutuhkan di seluruh desa, hingga pelosok.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *