Muskerda PPDI Kabupaten Cirebon dan sosialisasi Empat Pilar bersama Anggota MPR RI berjalan Sukses

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di Prima Hotel, Jl. Siliwangi Kota Cirebon, digelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Cirebon dan Sosialisasi Empat Pilar dapat diselenggarakan, kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPR – RI / MPR – RI Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron. M. Si sebagai selaku Dewan Pembina PPDI Kabupaten Cirebon dan adanya FKKC di Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Rabu (10/03/2021).

Politikus Demokrat yang sudah tiga Periode menjadi Wakil Rakyat di DPR-RI sudah ratusan lebih telah menerima keluhan dari Perangkat Desa diseluruh Indonesia karena dirinya pernah duduk di Komisi Dua, apalagi Perangkat Desa adalah pelayan masyarakat yang berada di ring depan yang tidak mengenal hari libur namun mereka selalu siap berada digarda terdepan dalam membantu dan melayani Warganya, tutur Herman Khaeron.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih SE.,M.Si, yang memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara Mukerda PPDI Kabupaten Cirebon, dalam sambutan yang Hj, Wahyu mengajak seluruh Derangkat Desa yang ada di Kabupaten Cirebon untuk bersama sama membangun Desanya masing-masing.

Lebih lanjut Wabup menambahkan dirinya Optimis bahwa pembangunan di Desa akan terwujud jika adanya sinergitas antara pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Cirebon, Perangkat Desa, Kuwu dan Tokoh Pemuda termasuk Tokoh Masyarakat lainya. Tambah Bu Ayu, panggilan akrabnya.

Di tempat yang sama, Kuwu Desa Kraton Muali yang juga sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon dalam sambutannya menyampaikan perlunya membangun kerja bersama diantara unsur Perangkat Desa dengan menjalin Silahturahmi agar Sinergitas tetap menjadi bagian daripada Tugas Pokok perangkat Desa sehingga pelayanan kepada Masyarakat menjadi Optimal, sambut Muali.

Hadir dalam acara tersebut, Pembina PPDI, Dr. H. E. Herman Khaeron M.Si, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih SE.M.Si, Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Kuwu Muali, Mantan Ketua FKKC H. Carkim, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon Heriyanto, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi Demokrat ST, Tarseni, Ketua PPDI Kabupaten Cirebon H. Surnato Yoris, seluruh perwakilan Perangkat Desa se-Kabupaten Cirebon dan beberapa awak media.

 

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *