Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko, Pimpin olah raga senam pernafasan bersama anggota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Guna meningkatkan imun tubuh, diperlukan bagi tubuh kita untuk sehat. Selain mengkonsumsi makanan sehat juga di imbangi dengan olah raga. Cuaca hujan di pagi hari, tidak menghalangi niat Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH untuk olah raga bersama sama dengan anggota. Menggunakan Aula Gunung Jati Guyub yang beberapa bulan lalu di resmikan Kapolres Cirebon Kota. Jumat (12/03/21) jam 07.00 wib

Merupakan agenda kegiatan Rutin yang mana pada hari ini melaksanakan senam pernafasan. Dihadiri Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid, SH, ikuti oleh 27 personil Polsek Gunung jati. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati Iptu Didi Sumardi,SH, Kanit Provos Polsek Gunung Jati Aiptu U Firman, Kasi Humas Polsek Gunung Jati Aiptu Retno S, Anggota personel Polsek Gunung Jati dari Sat Fungsi. Kegiatan Olahraga personil Polsek Gunung Jati, yang diselenggarakan oleh Polsek Gunung Jati sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid, SH

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Gunungjati, menyampaikan ” selalu menjaga jiwa sehat dan kebugaran jasmani anggota dalam situasi pandemi covid 19, menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan, kemitraaan dan kerjasama dengan sesama personil Polsek Gunung Jati “. Ujarnya.

” Kegiatan olahraga senam pernafasan bertujuan untuk meningkatkan denyut jantung selama durasi tertentu serta bermanfaat dalam meningkatkan aliran oksigen ke otot dan jantung,” Tandas Akp Abdul Majid, SH.MH.

Senam pernapasan di pimpin langsung oleh Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, SH, selaku pelatih senam yang rutin dilaksanakan di Polsek Gunungjati setiap hari jumat Pagi dengan menerapkan prokes 5M terutama menjaga jarak dan memakai masker.”Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubag humas polres cirebon Kota.

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *