Sejumlah Perbankan, ATM, Pasar Tradisional menjadi sasaran Patroli KRYD Polsek Cirebon Seltim Polres Ciko

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Turjawali meliputi Pengaturan, penjagaan dan Patroli. Merupakan Tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polsek Cirebon Seltim Polres Cirebon kota. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini, di pimpin oleh Pawas IPDA Andi Guritno SE (Panit Intelkam) dengan Kekuatan personil AIPTU HM. Surakhmat dan BRIPKA Yadi.S. Jumat (12.03.21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota Akbp Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Cirebon Seltim mengatakan ” Route patroli meliputi Jl. by pass A.Yani – Perumnas – Kebonpelok – Jl. Jendral Soedirman – Jl. Kalitanjung – pasar harjamukti – Terminal Harjamukti – jln.Dukuh Semar – Jl. Rajawali raya – pasar jagasatru – stasiun Parujakan – jl. Pulasaren – Jl. Pegajahan.” Jelasnya.

Lanjut Kata Kapolsek Cirebon Seltim, Hasil yang diharapkan Selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif. guna menekan angka kriminalitas. Menekan angka premanisme dan Memutus penyebaran covid 19 di masyarakat,” Tandas Kompol Drs.Didi Suwardi.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota ” Sasaran Patroli Ops Yustisi diantaranya Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, pangkalan ojek, Premanisme, miras, Calo angkutan umum.” Katanya.

Hasil dari kegiatan patroli KRYD yustisi polsek Cirebon seltim adalah dengan melakukan peneguran sebanyak 10 orang yang mana tidak menggunakan masker dengan semestinya dan sekaligus juga membagikan masker sebanyak 20 pcs masker. ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *