Bantu korban banjir, PDI Perjuangan kembali berikan bantuan paket sosial di Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Hujan yang mengguyur beberapa hari ini yang menyebabkan beberapa wilayah dan perumahan di Kabupaten Gowa mengalami banjir, membuat PDIP Sulawesi Selatan kembali memberikan bantuan paket sosial kepada warga korban banjir, Sabtu 13 Maret 2021.

Bantuan ini disalurkan oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Gowa yang dipimpin oleh Andi Hikmawati A.Kumala Idjo didampingi Kordinator wilayah DPD partai Ir. Andi Taufiquddin Ande dengan mendatangi beberapa titik lokasi banjir di Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Pallangga Gowa

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo disela-sela pemberian bantuan dititik pertama perumahan Tamarunang Indah Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu, mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian partai terhadap warga yang mengalami musibah banjir dan kita berharap bantuan ini dapat sedikit membantu.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga terdampak banjir, Apalagi di tengah-tengah pandemi seperti sekarang, ini sangat memprihatinkan kita semua,” terangnya.

Sementara itu salah satu warga Tamarunang Indah RW 10, Ibu Laode mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan atas bantuannya, karena ini sangat membantu kami ditengah kondisi banjir apalagi ditengah pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Hikmawati yang juga anggota DPRD Kab.Gowa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bantuan dari DPD partai yang di salurkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir sebagai bentuk kepedulian atas perintah Ketua DPD partai Puang Ridwan A Wittiri dan Sekretaris Rudy Pieter Goni.

“Partai memerintahkan bahwa kepentingan rakyat harus selalu dikedepankan, dan anggota serta kader partai wajib membantu rakyat,”Tegas Hikmawati.

Pengurus DPC partai dalam menyalurkan bantuan turun bersama Baguna dan BMI DPC PDI Perjuangan Gowa didampingi Staf bersama Adwil DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

PDI Perjuangan berikan bantuan kepada masyarakat di tiga titik yakni; perumahan Mutiara Permai Kelurahan Paccinongan, Perumahan Tamarunang Indah 1 kelurahan Tamarunang dan kampung Parang Malengu, Kec Pallangga Kab.Gowa

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *