Danrem 043/Gatam Kunker Ke Kodim 0410/Kota Bandar Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ny. Andi Nurdiana Toto Jumariono melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0410/Kota Bandar Lampung , Senin, (15/03/2021).

Tiba di makodim, Danrem dan rombongan disambut oleh Dandim 0410/Kota Bandar Lampung dan Ibu Ketua Persit Cabang XXX Kodim 0410 Koorcab Rem 043/Gatam Ny Esa Herlandes dengan acara pengalungan kain Tapis dan pemberian karangan Bunga serta disambut tari Siger Penguten.

Turut hadir pula dalam penyambutan Danrem, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung (Kombes Pol Yan Budi Jaya).Walikota Bandar Lampung (Eva Dwiana Herman HN), Kejari Kota Bandar Lampung ( Abdullah Noer Deny SH. MH), Ketua PN Tanjung Karang (Dadi Rahmadi SH.MH), Ketua DPRD Kota Bandar Lampung (H. Wiyadi SP.MM), Kasi Ter Korem 043/Gatam ( Letkol Kav Thomas Rudiyanto), Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Balam (Drs. Sukarma Wijaya).

Selesai acara silaturahmi bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung, Komandan Korem 043/ Gatam beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj berkenan ke Aula Palapa Kodim 0410/KBL untuk memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0410/KBL.

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan diantaranya mengajak untuk tetap menerapkan 3 M protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dan kita harus bersyukur dari apa yang sudah didapat karena jika kita bersyukur maka Allah SWT akan menambah kenikmatan kita, tetap berusaha dan bekerja keras sesuai dengan tugas kita masing masing, jangan lupa berdo’a laksanakan Ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing, hormati orang tua, jaga dan rawat dia, karena dengan menjaga orang tua maka rezekimu laksana rezeki seperti raja.

Diakhir arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan jaga kekompakan dan juga keluarga berkenaan itu juga Danrem beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas segala kerja samanya selama ini, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *