Hadiri Acara Peresmian Kantor Kabiro Mitrapol Pandeglang, Ketua DPRD Titip Pesan Moral Bagi Insan Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang dari Praksi Gerindra Tb,Udi Juhdi, menitipkan pesan moral bagi Kepala Biro Mitrapol Pandeglang yang baru saja meresmikan Kantor Mitrapol Kabupaten Pandeglang, Sabtu (13/3/2021). Mengingat keberadaan peran media oleh Ketua DPRD kabupaten Pandeglang dinilai mempunyai peranan penting dan strategis dalam upaya membantu percepatan program pemerintah daerah.

“Saya menitip pesan moral bagi Kabiro Mitrapol Pandeglang Saudara Muklis. Jadikan apa yang kita dapat hari ini dan besok hari, sebagai sebuah modal untuk pengabdian kita. Syukurilah itu semua. Apa yang diberikan dan diamanatkan ke kita, itu anugerah dari Allah SWT yang luar biasa bagi kita,” kata Tb,Udi Juhdi di acara peresmian kantor kabiro mitrapol pandeglang

Selain turut mengucapkan selamat kepada Kepala Biro Mitrapol Kab Pandeglang, dia kembali menyampaikan berharap, agar kalangan insan pers yang ada di Kabupaten Pandeglang dapat menyampaikan pesan-pesan positif melalui berita terkait pembangunan di Kabupaten Pandeglang untuk bisa disampaikan kepada masyarakat.

“Saya berharap wartawan khususnya yang tergabung di PWI dan JNI, ini bisa lebih bersinergi lagi terhadap perkembangan pembangunan yang masih berjalan. Kabupaten Pandeglang butuh bantuan semua pihak. Salah satunya, wartawan,” harapnya.

Sebab Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang mengakui, pemerintah daerah tak bisa berjalan sendiri tanpa ada pihak lain seperti Wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI JNI dan Organisasi wartawan lain yang ada di  Kabupaten pandeglang  yang turut mendampingi dalam upaya mewujudkan cita program pembangunan yang ingin dicapai sesuai tujuan bersama.

“Kabupaten kita ini masih butuh sokongan dan dukungan dari para kalangan Insan Pers. Dan usia kabupaten kita masih terbilang remaja. Semangat kita tidak boleh semangat apa adanya. Tetapi semangat yang bisa ditunjukan melaumpaui semangat dari kabupaten lain Jadikan Kabupaten Pandeglang ini menjadi Lebih maju dan Berkembang dalam Bidang pariwisata dan sebagainya,” ungkapnya.

 

Pewarta : Heru/Royen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *