Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (Pwc-R) di Pimpin oleh Sudarto Biro Mitrapol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Presidium pemilihan ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) digelar di tempat pemancingan H. Sunanto Kepala Desa Wangunharja, kecamatan Jamblang, kabupaten Cirebon. Minggu (14/03/2021) pukul 11:00 wib.

Berdasarkan dari proses penjaringan dan penyaringan serta melalui berbagai proses yang sudah ditempuh akhirnya terpilih 2 orang calon ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya 1.Sudarto dan 2. Yeppi.

Gunawan selaku ketua panitia pemilihan ketua Paguyuban mengatakan, semua prosedur sudah di jalankan dan ditempuh dari mulai penjaringan dan penyaringan hingga keluarlah dua nama calon.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada H. Sunanto yang sudah memberikan tempat dan semua fasilitas yang diberikan kepada kami ( panitia pemilihan) serta saya ucapkan terimakasih juga untuk rekan – rekan yang sudah ikut berpartisipasi dalam memberikan suaranya untuk kedua calon”, kata Gunawan.

“Alhamdulillah hari ini acara pemilihan sudah selesai dan Sudarto terpilih sebagai Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya untuk periode 2021 – 2022 dan semoga bisa membantu rekan – rekan wartawan yang ada di Cirebon Raya serta membawa Marwa wartawan Cirebon Raya”, pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, ketua terpilih Sudarto mengatakan, sebagai langkah awal setelah terpilih menjadi ketua paguyuban yaitu pembentukan struktur organisasi paguyuban Wartawan Cirebon Raya.

“Yang artinya saya akan menyeleksi anggota maupun pengurus yang akan membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai ketua paguyuban dan saya juga akan bersinergi Tiga pilar lainnya (Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif) juga dengan semua instansi dan subtansi yang ada di Cirebon Raya,” Jelasnya.

“Melalui Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ini, saya ingin talihsilaturahmi kita semakin erat sehingga tidak ada lagi sekat atau dinding pemisah untuk seluruh wartawan Cirebon.saya juga akan jalankan Roda paguyuban ini sesuai dengan VISI MISI paguyuban yang mempunyai Motto * Satu Jiwa, Satu Rasa”, ungkap Darto.

“Harapannya saya bisa melaksanakan amanat yang sudah di berikan oleh rekan – rekan Wartawan Cirebon Raya, hingga masa jabatan saya berakhir”, Harapnya.

 

Pewarta : Ismail (A’ing)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *