Personel Polresta Bandung Polda Jabar Laksanakan Pendisiplinan Prokes di Area Alun – Alun Banjaran

  • Whatsapp

MITRAPOl.com, JABAR- Minggu, 14 Maret 2021, Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Kulon Bripka Sobari bersama – sama dengan Petugas Sat Pol PP, petugas linmas dan aparat Desa sudah berjaga dengan membawa spanduk himbauan yang ditujukan kepada para pedagang mingguan yang biasa berjualan di area alun – alun Banjaran. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan himbauan protokol kesehatan serta membatasi sementara aktifitas berkerumun nya orang di sekitar alun – alun Banjaran.

Setelah berada di lokasi semua personel memasang spanduk seraya melaksanakan pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada para pedagang makanan yang terlanjur datang agar tetap menggunakan masker dan mencari lokasi lain untuk berjualan, dan untuk sementara tidak berdagang di area aun – alun Banjaran. Selain memberi himbauan standar keselamatan diri, seluruh personil memberikan penegasan kepada warga masyarakat yang datang ke alun – alun Banjaran agar tetap disiplin menggunakan masker.

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Iwan Prasetyawan menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K M.M agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *