Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Pantau Giat Isra Mi’raj di Masjid Besar Al Amin Desa Bandengan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Makna Isra Miraj adalah agar manusia berbuat baik dan mencegah kejahatan, peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW memiliki makna bagi umat Islam. Isra Miraj 1442 H kali ini pun diperingati oleh seluruh muslim di dunia. Diantaranya diperingati dengan menggelar pengajian dan ceramah, untuk mendapatkan pahala Allah SWT.

Warga mundu dini hari, bertempat di masjid besar Al Amin desa Bandengan, melaksanakan giat Isro Mi’roj Nabi Muhamad SAW memperingati lahir Nabi Muhammad SAW sekaligus Do’a milad Majelis Sholawat RIJALUL AAMIIN Ke 8, Minggu (14/03/2021)

Menurut Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Akbp Imron Ermawan SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Mundu, Adapun tema kegiatan tersebut yaitu “Semangat Isro Miroj untuk menguatkan keimanan dan bangkit dari covid 19. yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Al Amin dengan ketua panitia Sdr. Hasan Bisri.

Dalam pelaksanaan kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak. Tutup Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *