Rayakan Ultah ke-50, CEO PT Oval Advesrtising yang juga Penasehat PWI DKI Jakarta Gunawan Agus Salim Bagikan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

  • Whatsapp
CEO PT Oval AdvertisingGunawan Agus Salim

MITRAPOL.com, JAKARTA – Momen ulang tahun selalu menjadi momen yang berbeda bagi masing-masing individu. Ada yang menyambutnya dengan suka cita, tapi ada juga yang menyambutnya dengan biasa saja.

Satu hal yang pasti setiap bertambahnya usia itu, seseorang memiliki harapan untuk dirinya sendiri. Harapan untuk hidup yang lebih baik dan menjadi individu yang bisa bermanfaat untuk sekitar.

Nah, saat momen ulang tahun itu banyak orang yang juga menyampaikan harapan untuk dirinya sendiri melalui unggahan di media sosial pula. Itu adalah bentuk apresiasi diri dan bersyukur telah bisa melalui perjalanan hidup.

foto: Gunawan Agus Salim

Tepat pada Hari ini Tanggal 15 Maret 2021, CEO PT Oval Advesrtising yang juga Penasehat PWI DKI Jakarta Gunawan Agus Salim Rayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke -50,

CEO PT Oval Advertising yang juga penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta tidak diragukan kebiasaannya dalam berbagi kepada sesama.

“Terima kasih banyak buat rekan rekan untuk bertahan di tengah Pandemi ini. Semoga kita lalui ini sebagai sebuah proses bahwa kita adalah kawan di saat apapun. Berbagi adalah pelajaran paling sulit kala kita sekolah. Saat mampu berbagi maka ilmu apapun akan kalah. Trust is A Must!! ,” ungkap Agus di Jakarta, Senin (15/3/2021)

Saat merayakan ulang tahun ke-50 ini, Agus juga berbagi rejeki untuk pengurus PWI Jaya, melalui penulisan berita yang disajikan para anggota PWI, dengan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 10.000.000,-Kedua Rp 5.000.000,- dan ketiga Rp 2.500.000,-.

Sementera itu, kesibukan Agus Salim dalam menjalankan usaha yang digelutinya, memang bisa dikatakan cukup berhasil. Bahkan ia melalui PT Oval Advertising tak luput ikut mendukung dan mempromosikan penyelenggaraan Asian Games XVIII Agustus 2018 lalu.

Sudah banyak yang dilakukan Agus Salim dalam berbagi kepada sesama, seperti halnya saat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, begitu pula saat banjir Jakarta 2020 lalu, ia pun menyisihkan rezekinya melalui PWI Jaya Peduli.

Memang sangat sulit dipahami bila seorang pengusaha yang tergolong sukses masih peduli dengan insan pers. Tapi faktanya ternyata memang ada, dan valid bahwa pengusaha itu peduli dengan pekerja pers.

Gunawan Agus Salim lah sosoknya. Dia disamping sebagai pengusaha, juga sebagai Dewan Penasehat PWI Provinsi DKI Jakarta.

Di hari kelahirannya yang ke-50 tahun itu, Gunawan Agus Salim merespon kepeduliannya dengan mengadakan lomba karya tulis diperuntukan bagi pengurus dan anggota pengurus PWI Jaya.

Dirut Oval Advertising yang terlahir di Jakarta, 15 Maret 1971, itu mematok hadiah lomba tulis total Rp 17.500.000 juta. Dengan rincian, hadiah pertama sesuai dengan nomor urut Rp 10.000.000, hadiah kedua Rp 5.000.000, dan hadiah ketiga Rp 2.500.000

Agus Salim, juga pemegang saham di beberapa segmen usaha menitip pesan Kepada PWI Jaya bahwa lomba ini di buat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-50 tahun. Dan dalam rangka membantu kreativitas wartawan di masa pandemi Covid-19.

 

Pewarta : M Syukur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *