Sejumlah Dewan Jalani Vaksin Massal di DPRD Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Puluhan anggota Dewan kembali menjalani vaksinasi covid-19 bertempat di ruang rapat paripurna lantai tiga Gedung DPRD Sulsel Senin 15 Maret 2020 jl Urip Sumoharjo Makassar.

Para wakil rakyat ada yang senang, ada juga yang menjerit ketika jarum suntik menancap di lengannya.

Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Arif bersama Andi Januar Jaury Darwis, Andi M Irfan AB, Syamsudin Carlos sempat tersenyum saat Taqwa Muller menjerit ketika jarum suntik akan dimasukkan ke lengannya.

“Ternyata video yang selama ini beredar, ada anggota TNI, pengusaha dan warga lainnya yang menjerit itu bukan hoax, tapi saya baru lihat seperti itu,”ujar Syaharuddin Alrif.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel ini mengaku sehat setelah divaksin. Bahkan wajahnya sumringah saat makan di ruang kerjanya. “Santai dan biasa biasa saja saat kita divaksin,” jelasnya.

Syahar yang mengaku sebelumnya telah beraktifitas beberapa hari dengan melakukan kunjungan ke Dapil, dengan kondisi kelelahan saat divaksin merasa biasa saja.

“Saya tadi malam dari Sidrap sampe jelang subuh saya bangun jam 7 langsung ke kantor dan ikuti vaksin tapi kondisi saya biasa saja. Jadi jangan takut divaksin,” ujar Syahar.

Anggota dewan yang terlihat hadir ikut divaksin seperti Usman Lonta, Fauzi A Wawo, Fadriaty AS, Muhtar Mappatoba, Andi Sugiarti Mangun Karim, Kapten Hariyadi, Irwan Hamid, Andi Hatta Marakarma, Rahman Pina Sofyan Syam.

John Rende Mangontan,Taqwa Muller, Esra Lamban, Andi Izman Maulana Padjalangi, Andi Nurhidayati serta Rismawati Kadir Nyampa, Edwar Wijaya Horas, Andi Rachmatika Dewi, Imam Fauzan AU, dan Andi Anwar Purnomo.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *