Sosialisasikan Saber Pungli, Kapolres Bangka Barat “Pemberi dan Penerima Sama-Sama Melanggar Hukum”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mensosialisasikan unit satuan pemberantasan pungutan liar (Saber Pungli) dan dengan tegas mengatakan bahwa para pelaku baik pemberi maupun penerima sama-sama melanggar hukum. Sabtu (13/03/2021)

Kapolres Bangka Barat juga menyampaikan sosialiasi tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli) atau tidak sah di kantor mau pun di tempat yang lain yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya sosialisasi Saber Pungli ini.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada para pelayan publik agar memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa pihak institusi kepolisian memberikan imbauan kepada para pelayan publik dan mengajak kepada mereka agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya sampaikan kepada masyarakat apabila masih terjadi kegiatan pungutan liar di pelayanan publik atau di tempat-tempat lainnya jangan takut dan segera laporkan ” ujar Kapolres Bangka Barat.

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *