Takut dicabuli tetangganya, IRT warga Hadimulyo Timur lapor ke Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – UJ (37) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat, melaporkan tetangganya sendiri berinisial S (55) atas dugaan percobaan pencabulan yang dialaminya ke Mapolres Metro, Sabtu (13/3/2021).

Hal tersebut,dilaporkan kepada pihak yang berwajib lantaran dirinya takut jika terlapor S kembali mengulangi mencoba berbuat cabul kepada dirinya.

Saat ditemui,pelapor UJ ( ibu rumah tangga ) didampingi MN (36) sang suami menceritakan, kronologis terjadi hingga tiga kali hendak melakukan percobaan pencabulan.

“Kejadian hampir satu bulan lalu, awalnya saat subuh saya hendak ke pasar untuk berbelanja dan saya berpapasan dengan bapak itu (S) ditengah jalan saat maraton.Mengingat tetangga jadi saya sapa,dan beliau menjawab.Kemudian dia bertanya mau kemana, dan berkata hendak menemani saya. Namun,saya menjawab apakah hendak menemani saya lari maraton ke Pasar. Seketika itu dia langsung pegang pundak saya. Sewaktu itu masih gelap dan sepi, lalu saya langsung saya lari. Itulah kejadian yang pertama, saya lupa waktunya,” bebernya.

Atas kejadian dugaan pencabulan yang pertama, UJ juga menceritakan kejadian yang kedua dan ketiga di saat ia berbelanja sayuran di sebuah warung yang merupakan milik anak terlapor.

“Kejadian kedua, saat saya belanja ke warung punya anaknya.Saat pilih sayur, bapak itu dari belakang langsung mainkan sejenis tali rafia di leher.Saya pikir hanya bercanda. Dan yang ketiga kalinya sewaktu saya belanja ke warung.Terus dia berkata, kamu ih gitu amat, sambil memegang betis kaki saya dan terlihat jika bapak itu genit,” jelas UJ.

Takut terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta terulang kembali akan pencabulan.Kejadian tersebut diceritakan UJ kepada pihak keluarga.Atas saran semua termasuk suami UJ, kejadian tersebut harus di laporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polres Metro.

Diketahui, laporan percobaan pencabulan diterima unit SPKT Polres Metro yang ditanda tangani oleh Kanit III SPKT Polres Metro AIPTU Agus Luqman Hadi dengan nomor : STTPL/ 133-B/ III/ 2021/ LPG/ RES METRO.

 

 

Pewarta : MM/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *