Dua Residivis Berhasil di Gulung Resmob Polres Kotamobagu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Gerak cepat Tim Resmob Polres Kotamobagu dalam mengungkap berbagai kasus patut di ancungi jempol.

Capaian serta keberhasilan dalam menyelesaikan berbagai kasus, baik oprasi penangkapan tersangka di berbagai kasus yang di buru tim resmob polres kotamobagu selalu berhasil meringkus oknum oknum pelaku kejahatan dibawah pimpinan kasat reskrim AKP Angga maulana SIK.

Kali ini terkait oknum residivis curamor yang sudah lama cukup meresahkan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umumnya.

Penangkapan tersebut tidak lain bentuk Kolaborasi tim resmob polres kotamobagu dengan Polres Bolsel dan Polres Bolmong, alhasil dua Tersangka (TSK ) yang juga sebagai residivis tersebut berhasil meringkus.yakni, HL Alias Her (25), FL Alias fan (25), warga Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan.

Terpisah Dilansir dalam keterangan pers media online indonews.com Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Angga Maulana SIK, membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan. ” berdasarkan adanya laporan polisi, kolaborasi antara ketiga tim tersebut, langsung melakukan kordinasi serta penyelidikan atas dugaan kasus yang ada.

Lebih lanjut kata Angga, Dari hasil penyelidikan yang dilakukan aparat Kepolisian, tim tersebut berhasil mengantongi kedua identitas pelaku yang tak lain merupakan ayah dan anak. Selain itu, kedua pelaku juga merupakan residivis kasus curamor dan pencurian ternak sapi.

“Kedua pelaku berhasil kami amankan sekitar pukul 12.00 Wita siang tadi tepatnya, di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Kotamobagu.

Selain kedua pelaku yang berhasil diamankan petugas lanjut dia, pihaknya juga ikut mengamankan sejumlah barang bukti berupa, Dua Unit sepeda motor jenis Yamaha Vixson, Satu buah kunci T, Plat Nomor Kendaraan berbagai jenis, serta sejumlah kunci kendaraan.

“Kedua pelaku telah kami amankan di Polres Kotamobagu untuk dilakukan pengembangan kasus lebih lanjut,” ujarnya.

 

Pewarta : Chan 07

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *