Enggan dikonfirmasi Wartawan, Hotel Hayam Wuruk Cepu diduga kembali langgar Perda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Hotel Hayam Wuruk atau tebih dikenal lagi dengan nama Hotel Hawai yang ada di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora kembali menjadi pusat perhatian, karena masuk dalam kategori sebagai salah satu Hotel esek-esek di wilayah Cepu.

Hal tersebut dibuktikan dengan tertangkapnya 39 pasangan lain jenis yang melakukan pesta miras dan diduga melakukan sex bebas di dalam lingkup hotel tersebut pada tanggal 19 April 2020 yang lalu saat satgas covid 19 menggelar operasi.

Namun demikian hal tersebut tidak membuat jera pihak pengelola hotel karena mungkin hanya mendapatkan sangsi teguran ataupun peringatan tertulis dari pihak terkait. akhirnya hal serupa kembali terjadi pada hari Selasa, (09/03/2021) dengan terjaringnya 9 remaja di Hotel tersebut.

Ke 9 remaja tersebut terdiri dari 6 laki-laki dan 3 perempuan yang rata-rata masih dibawah umur, ditemukan tengah berara didalam kamar dalam keadaan mengkonsumsi miras dan setengah telanjang.

Setelah reporter Mitrapol melakukan penelusuran ke Hotel tersebut ditemukan beberapa wanita yang mangkal, dengan dalih main ke saudara dan menurut pengakuanya dia berasal dari pekalongan yang jaraknya bisa 8 jam perjalanan darat untuk sampai di kota Cepu.

Ketika reporter Mitrapol mencoba meminta keterangan dari salah satu resepsionis dia enggan memberikan jawaban yang akhirnya menelpon operasional Manager Hotel memberitahukan bahwa ada tamu dari media. Namun demikian operasional hotel tersebut memberikan jawaban bahwa dia ataupun pihak hotel tidak menerima wartawan begitu jawaban Mujito Manager Hotel melalui telepun kantor.

Menanggapi permasalahan Hotel Hayam Wuruk tersebut Luluk Kusuma Ariyadi sebagai pemangku wilayah atau Camat Cepu menjelaskan bahwa beliau sudah melakukan upaya atau tindakan sesuai dengan aturan yang ada, kita tunggu saja jika memang Hotel tersebut tidak memiliki ijin oprasional ataupun prinsip juga perijinan lainnya dan kedapatan melanggat Perda Blora tidak menutup kemungkinan hotel Hayam Wuruk bisa ditutup aktifitasnya, pungkas Camat Cepu kepada reporter Mitrapol melalui sambungan selularnya.

 

 

Pewarta : Har

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *