Kunker ke Batalyon Infanteri 143/TWEJ, Danrem 043/Gatam sampaikan Tugas Pokok Prajurit TNI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Selatan – Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom melakukan kunjungan Kerja ke Batalyon Infanteri (Yonif) 143/TWEJ di Jl. Lintas Sumatera Candi Mas Natar Lampung Selatan, Selasa (16/3/2021).

Dalam arahannya, Danrem 043/Gatam menyampaikan beberapa pesan yang bertujuan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Yonif 143/TWEJ di Mako Yonif 143/TWEJ.

“Saya berkesempatan kembali mengunjungi Batalyon Infanteri 143/TWEJ yang merupakan satuan tempur andalan Korem 043/Gatam. Berkenaan dengan kunjungan kerja saya ini, akan saya manfaatkan guna menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan tugas pokok kita sebagai prajurit TNI angkatan darat.Kegiatan ini dalam rangka memberikan karya pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara republik ini.” ungkap Danrem.

Pada kesempatan itu,Danrem 043/Gatam menegaskan kembali tentang beberapa tugas pokok sebagai prajurit TNI AD.

 

“Sebagai satuan tempur TNI AD dalam menjaga kedaulatan Provinsi Lampung.Prajurit TNI dituntut selalu siap melaksanakan tugas dalam situasi dimana dan kapanpun.Saya berharap, dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks tersebut, budaya belajar dan berlatih terus ditingkatkan, sehingga semangat pantang menyerah dan profesionalisme prajurit akan tetap terbina dengan baik. Jalin komunikasi yang harmonis antara atasan dan bawahan, sehingga akan tercipta hubungan batin dan jiwa korsa yang kuat antara sesama Prajurit Yonif 143/TWEJ,” tegas Danrem.

Pada penyampaian akhir, Danrem 043/Gatam mengingatkan kepada prajurit TNI untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid – 19.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *