Penyerahan Surat keputusan (SK) DPAC kecamatan Tanahara Ormas Badak Banten Perjuangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Badak Banten Perjuangan kabupaten Serang Menyerahkan Surat keputusan (SK) kepada Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan Tanahara.

SK DPAC Tanahara diserahkan oleh ketua DPC kabupaten Serang H.Among disaksikan oleh ketua DPP A.Sugandi/kamol,ketua DPAC Jawilan Saji bule,dan Sejumlah pengurus dan Anggota Badak Banten Perjuangan kecamatan Tanahara, Selasa 16/03/21.

Ketua DPAC Kecamatan Tanahara,Madyin Mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC kabupaten Serang yang telah menyerahkan dan mengukuhkan kepengurusan Anggota Badak Banten Perjuangan Tanahara.

“Terima kasih ketua DPC Srang dan ketua DPAC Jawilan yang telah hadir pada acara serah terima SK ini,” kata ketua DPAC Tanahara Madyin.

Ketua DPC Badak Banten Perjuangan H.Among mengatakan bahwa penyerahan SK merupakan bentuk tanggung jawab yang harus dilaksanakan Demi sebuah organisasi yang memiliki kekuatan besar hingga di tingkat bawah.

“kami dari DPC akan terus berkobar untuk membesarkan ormas Badak badak Banten perjuangan dan masyarakat umum,hari ini telah tercatat 11 DPAC di kabupaten Serang yang sudah memiliki SK nya,” Kata H.Among dlm sambutannya.

“H.Eli Sahroni sebagai ketua Umum Badak Banten Perjuangan mengatakan, gunakan organisasi Badak Banten perjuangan maju untuk pribadi, organisasi dan masyarakat Umum terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran rumah tangga (AD/ART) karena sejatinya kita keluarga yang memiliki kekuatan besar untuk maju, Saat di Hubungi Via Tlp seluler oleh pihak Media Mitrapol.

 

Pewarta : Sunardi/Goler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *