Plt Gubernur Sulsel minta FKUB Ikut Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAKASSAR, PEMPROV SULSEL – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, meminta agar Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulsel mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat untuk mendukung dan terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Selain itu, mengenai bahaya narkoba, mensosialisasikan bahaya penyakit masyarakat HIV/AIDS, dan juga tentang bahaya radikalisme.

“Saya kira ini adalah bagian dari sinergitas bersama untuk Sulsel,” kata Andi Sudirman Sulaiman saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus FKUB Sulsel, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Selasa, 16 Maret 2021.

Andi Sudirman berharap agar sosialisasi tersebut bisa berjalan maksimal. Sehingga, seluruh umat beragama di Sulsel bisa saling menjaga.

Sementara itu, Ketua FKUB Sulsel, Abdul Rahim Yunus, menegaskan, akan menjalankan empat poin yang diamanahkan Plt Gubernur Sulsel sebagai upaya mendukung hadirnya masyarakat yang berkualitas.

“Insya Allah kami akan jalankan amanah itu dan hal tersebut memang sudah menjadi tugas kita. Intinya kami akan tetap membangun sinergi dengan pemerintah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Abdul Rahim menjelaskan, FKUB sebagai organisasi umat beragama juga akan mendukung Andi Sudirman Sulaiman dalam kapasitasnya sebagai Plt Gubernur untuk menyelesaikan dan melanjutkan program-program pemerintah yang selama ini sudah berjalan.

Turut hadir mendampingi para pengurus FKUB Sulsel, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Asriady Sulaiman.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *