Rachmat Gobel Minta PT. Krakatau Steel Terapkan Industri Strategis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, melakukan kunjungan ke PT. Krakatau Steel di Royale Krakatau Hotel Convention Hall, Selasa, 16 Maret 2021.

Kedatangan Rachmat Gobel ini diterima langsung oleh jajaran direksi PT. Krakatau Steel, di antaranya Direktur Utama KS Silmy Karim, Direktur Produksi Djoko Muliono, Direktur Pengembangan Usaha Purwono Widodo dan Direktur Komersial Melati Sarnita.

Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel ke PT. Krakatau Steel turut didampingi oleh anggota DPR RI dari komisi V dan komisi VI.

Dalam sambutannya, Rachmat Gobel mengatakan sebagai negara besar kita harus memiliki visi untuk membangun industri bukan hanya sekedar mendorong investasi membangun pabrik atau menciptakan lapangan kerja.

“Pabrik dan industri serupa tapi tidak sama. Pabrik memiliki pekerja, bangunan dan bahan baku yang kemudian diproses untuk menghasilkan barang sementara industri adalah hal yang kompleks termasuk pembangunan sumber daya manusia dan lingkungan” kata Rachmat Gobel.

Rachmat Gobel meminta kepada jajaran direksi PT. Krakatau Steel untuk menerapkan industri strategis agar PT. Krakatau Steel bisa terus bertahan, mampu mengurangi impor dan tidak mengalami kerugian.

Rachmat Gobel juga meminta pemerintah agar konsisten dalam mengedepankan dan membangun produk dalam negeri bukan hanya sekedar slogan cinta produk dalam Negeri.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *