Bangkit HU Jabat Plt.Sekda Metro, Walikota serahkan Sertifikat kepada Misnan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro menyerahkan Surat Keputusan kepada Plt. Sekda Kota Metro dan menyerahkan Sertifikat kepada Misnan atas kinerjanya selama ini sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, yang antara lain diisi dengan penandatanganan dan penyerahan memori jabatan yang berlangsung di ruang kerja Walikota Metro,Rabu ( 17/3/2021).

Acara tersebut dihadiri, Wakil Walikota Metro, Asisten II Kota Metro dan Kepala BKPSDM Kota Metro.

Dalam sertijab Plt.Sekda Metro sekaligus menandakan bahwa masa jabatan Misnan telah berakhir terhitung sejak mulai tanggal 26 Agustus 2020 sampai dengan 10 Maret 2021.Selanjutnya, digantikan oleh Plt. Sekda yakni Bangkit Haryoutomo.

Pada kesempatan itu,Walikota Metro Wahdi mengucapkan, terima kasih dan penghargaan kepada Misnan yang telah melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Misnan yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Plt. Sekda Metro,” katanya.

Selanjutnya,Walikota Metro Wahdi juga mengucapkan, selamat kepada pejabat baru saat ini Plt. Sekda Kota Metro dijabat Bangkit Haryoutomo.

“Selamat kepada pejabat baru, embanlah tugas dengan sebaik mungkin.Sehingga dapat bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Metro,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *