Camat Kedungtuban Gelar Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Bertempat di aula pendopo kecamatan Kedungtuban Rabu 17/03 Camat bersama kades se-Kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora memperingati Isra Miraj Nabi Muhamad SAW 1442 H.

Hadir dalam peringatan tersebut forkompimcam, anggota DPRD Blora, tokoh masyarakat, dan ormas keagamaan. Dikarenakan masih dalam musim pandemi covid 19 ini maka peringatan Isra Miraj di selenggarakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat dan keterbatasan tamu undangan yang sekitar 50 an.

Bersama KH. Doeri Asyari dari Semarang peringatan terasa khidmat dan diselingi candaan dalam memberikan tausyahnya.Banyak makna dan pelajaran yang disampaikan baik itu moral keagamaan ataupun etika bermasyarakat juga membentuk pribadi yang bijaksana dan tetap pada iman dan taqwa dengan tauladan Nabi Muhamad SAW.

Begitu juga harapan Camat Kedungtuban Martono S, SOS, M.SI dengan terselenggaranya peringatan Isra Miraj yang dirangkum bersama tasyakuran pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih. semoga dengan peringatan Isra Miraj ini mampu meningkatkan iman dan taqwa serta mampu mensukseskan program Bupati yaitu Blora mengaji.” Pungkasnya kepada wartawan mitrapol di kantornya.

 

Pewarta : (Menco)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *