Politisi Golkar dan Gerindra Resmi Dilantik dan Diambil Sumpahnya (PAW)

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar- Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulsel Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Andi Ina Kartika Sari Melantik Dua orang politisi partai Golkar M.Arfandy Idris Dan Partai Gerindra A.Hery Suhari Attas, Berlangsung di Gedung DPRD Sulsel Ruang Rapat Paripurna Jl Uripsumiharjo Kota Makassar.

Keduanya Merupakan Dewan Pergantian Antar Waktu (PAW) Menggantikan almr Ince Langke dan A.Nirawati yang telah ikut pilkada tahun 2020, Berdasarkan keputusan mendagri dan proses yang cukup panjang maka hari ini kedua nya dilantik berdasarkan kepmendagri Februari 2021.” Tegas Andi Ina.

Diketahui bahwa rekam jejak keduanya adalah dewan yang mempunyai riwayat keanggotaan dewan terpilih Arfandi idris th 2004-2013(duaPeriode) dan Hery Suhari 2004-2009 jadi mereka tidak begitu butuh waktu lama untuk menyesuaikan selaku dewan DPRD Sulsel, sebut Andi Ina Kartika yang sekaligus pimpin rapat paripurna ini.

Turut di hadirin Plt Gubernur Sulsel Sekaligus memberikan sambutannya, Beberapa OPD Pemprov turut hadir, Ketua DPD Partai Golkar dan Partai Gerindra,KPU dan Kepolisian.

ketua DPRD Sulsel dalam Sambutannya menegeskan agar kiranya kedua dewan ini amanah dan memperhatikan keinginan dan kebutuhan masyarakat di dapilnya masing masing, dalam situasi PEN Nasional saat ini kita tentu betul betul perhatian dalam segala sektor kebutuhan masyarakat.

Cukup meriah dan hikmat acara pelantikan ini dan tetap terlihat para anggota dewan yang hadir keluarga dewan (PAW) para tamu undangan dan awak media sangat nampak disiplin mematuhi protkes dengan memakai masker.

Setelah pengambilan sumpah jabatan maka rapat paripurna dewan ini dianggap selesai dan tentu dengan adanya musibah yang melanda Gebenur non aktif Prof Nurdin Abdullah, tak lupa pula andi ina kartika selaku ketua dewan sulsel mengajak kita semua untuk menabur Doa kepada beliau agar diberikan yang terbaik dalam proses hukum yang dijalaninya saat ini.” Tutupnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *