Polsek Meda Timur Berhasil Ringkus Tersangka Pelaku Pembobol Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Polsek Medan Timur Berhasil menangkap Muhammad Fauzi (34) warga jalan Jati Luhur Gang. Aksara, Kel. Bandar Khalifah, Kec. Percut Sei Tuan, tersangka pembobol rumah Sahlan Nasution SE (53) salah seorang Pensiunan BUMN warga jalan M Yakin Gang H. Dahlan Kel. Sei Kera II Kec.Medan Perjuangan. Sabtu (27/2/2021) pukul 22.00 WIB.

Fauzi adalah merupakan residivis dan pernah menjalani hukumannya di Polsek Dolok Sanggul, Kabupaten Humabas dalam kasus pencurian dengan Pada tahun 2015. Total emas yang dicuri 150 gram berbentuk perhiasan dengan total kerugian diperkirakan mencapai 120 juta rupiah.

“Saat ini kami sedang memburu seorang rekan pelaku bernama Dicarlindu Winandar Nasution,” ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin didampingi oleh Kanit Reskrimnya Iptu A.L.P. Tambunan saat memimpin konferensi pers di halaman apel Polsek Medan Timur. (15/3/2021) pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin menjelaskan kejadian bermula pada saat korban membuat laporan ke Polsek Medan Timur karena telah menjadi korban pencurian.

Atas laporan korban bernomor LP/111/II/Restabes Medan/Sek Medan timur unit Reskrim Polsek Medan Timur dibawah pimpinan Iptu A.L.P Tambunan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku berjumlah dua orang yang masuk ke rumah korban dengan mencongkel pintu samping rumah korban dan mengambil perhiasan.

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *