Grup Media Sumut24 Gelar Syukuran HUT ke-9 dengan kesederhanaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Group Media Sumut24 menggelar syukuran HUT ke-9 dengan kesederhanaan serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di RM Wong Solo Jl. Gajah Mada, Medan, Rabu (17/3/2021) malam.

Hadir pada kesempatan itu, CEO/Pimpinan Redaksi Group Media Sumut24, Rianto Ahgly SH yang akrab disapa Anto Gank bersama keluarga besar redaksi Sumut24.

Dalam acara undangan terbatas itu, terlihat hadir, DR H Abdiyanto (Sekjen Pujakesuma Pusat), Beni Subarjo (Sekjen Sedulur Selawase), Heru Prakoso (Ketua Tunggal Wargo), dan Pariyono (Wakil Ketua Puja Kesuma Bersatu).

Ceo/Pimred Group Media Sumut24, Rianto Ahgly dalam sambutannya mengatakan , ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan serta kekuatan untuk tetap solid membangun media Sumut24.

Dikatakan, Awal perjalan koran Harian Sumut24 sejak Tanggal 17 Maret 2012 s/d Tanggal 17 Maret 2021 memang begitu banyak suka duka, jatuh dan bangun. Namun, atas kekompokan dan kebersamaan yang telah membentuk suatu kekeluargaan.

“Kini Koran Sumut24 telah menjadi salah satu media cetak yang diperhitungkan di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Hal ini terbukti dari sejumlah penghargaan yang diraih Sumut24 skala Nasional,” ungkap Anto Genk.

Lanjut Anto Genk, ucapan terima kasih juga tidak luput disampaikan kepada semua pihak instansi pemeritah maupun swasta yang telah bekerja sama dan kepada pembaca setia Sumut24 selama 9 Tahun berjalan.

“Sekali lagi, tidak putus putus saya ucapkan terimkasih kepada semua pihak begitu pula halnya seluruh staf redaksi Sumut24. Semoga Sumut24 yang berusia 9 Tahun semakin Maju sesuai motto Sumut24 “Berani Tampil Beda”,” ungkap Anto Genk.

 

Pewarta : (ZH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *