Kapolsek Pallangga Jadi Inspektur Upacara pada Pemakaman BRIPKA Purn. Berty Poluan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Hari ini Polri berduka karena seorang purnawirawan yakni BRIPKA Purn. Berty Poluan, telah berpulang kerahmatullah karena sakit, kamis (18/03/21).

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bertugas menjadi Inspektur upacara, Wakapolsek Pallangga IPTU H. Achmad, sebagai perwira upacara dan Kanit Sabhara Polsek Pallangga IPDA Basir sebagai Komandan upacara mulai dari pemberangkatan hingga pemakaman jenasah yang dilaksanakan pada hari kamis 18 maret 2021.

Kegiatan pemakaman ini dihadiri oleh Kanit Intelkam IPDA Haryoto, Staf Bag Sumda dan personil Sat Sabhara serta polsek pallangga, barombong, bontomarannu dan pospol pattallassang sebagai pelaksana dan peserta upacara.

Inilah bentuk solidaritas dan kekeluargaan kami sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Gowa kami tetap satu baik dalam keadaan suka maupun duka,” ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya BRIPKA Purn. Berty Poluan dan berterima kasih kepada Kabag Sumda, Kapolsek Pallangga serta seluruh personil yang telah melakukan upacara mulai pemberangkatan sampai pemakaman selesai, inilah yang selalu kami jaga di polres gowa bahwa akan senantiasa menjaga kekeluargaan dan selalu ada disaat suka maupun duka guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *