Wabup Ahali Tempati Rujab di Mina-Minanga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton utara – Wakil Bupati buton utara’ Ahali SH.MH, mengadakan acara makan bersama di halaman rujab wabup, Rabu 17/3/2021

Hadir dalam acara makan bersama itu antara lain Dandim 1429 butur Letkol kav, Khomarudin,ST,Kapolres butur AKBP Wasis santoso, Ketua DPRD Diwan,Spd satuan organisasi perangkat daerah(opd) tokoh agama,tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati buton utara’ Ahali’ mengatakan bahwa acara ini adalah dalam rangka memasuki rujab wabup yang sebelumnya di tempati mantan wakil bupati Ramadio, tentu kepada yang sudah tinggal disini pergi meninggalkan kesan dan yang datang dan masuk di rujab ini tentu saja akan membawa harapan baru, ungkapnya.

Terkait dengan itu, ia menjelaskan bahwa kedepan tidak boleh lagi ada kesenjangan, karena itu saya memohon doa kepada seluruh masyarakat buton utara , mudah2han selama kami berada di tempat ini atau di rumah jabatan ini di berikan kesehatan,kekuatan lahir dan bhatin sehingga dalam menjlankan roda pemerintahan bersama bupati berjalan lancar sesuai dengan harapan kita berzsama. Karena itu saya selalu menyampaikan bahwa jangan terlalu banyak bicara, karena kalau sudah terlalu banyak bicara mungkin akan muncul kebohongan. Mudah2han kita jangan seperti itu, ucap mantan Kapolsek kulisusu itu.

Lantas dia berharap, mari kita jaga kekompakan, kebersamaan kita ini adalah putra-putra buton utara, masyarakat buton utara

Apa bila ada prrmasalahan terkait penegakan hukum mari kita komunikasikan, Kordinasikan dengan baik, srhingga tidak ada lagi sekat sana dan sini, yang lalu biarlah berlalu sama -sama itu adalah sdbuah peristiwa dan peristiwa itu adalah sebuah sejarah, tutup Ahali.

 

Pewarta : (David wiridin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *