Akhirnya, Bendera Robek di Kantor DPRD Metro Diganti Baru usai diberitakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Respon cepat diperlihatkan oleh Sekertariat DPRD Kota Metro menyikapi berita Mitrapol.com yang berjudul, Miris, Bendera Merah Putih Rusak dan Robek Berkibar di Kantor DPRD Metro, Kamis (18/3/2021).

Respon cepat itu dibuktikan dengan mengganti Bendera Merah Putih yang kondisinya kusam dan lusuh itu dengan yang baru. Kabar telah digantinya bendera itu diketahui melalui pesan WhatApp dari foto yang memperlihatkan bendera baru telah terpasang, dikirim oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Akhmad Khusaini, Jumat (19/3/2021) siang.

Saat di konfirmasi kembali, Akhmad Khusaini oleh tim media, melalui pesan WhatApp guna menanyakan dan meminta tanggapan/komentar terkait bendera robek yang terpasang di Sekertariat DPRD Kota Metro.Namun,pesan WhatApp hanya dibaca,tidak dibalas tanpa ada jawaban.

Atas kejadian itu, sangatlah disayangkan dan memalukan, bahwa Sekertariat DPRD Kota Metro, sebagai salah satu instansi pemerintah tempat berkumpulnya para wakil rakyat telah mengibarkan bendera merah putih yang robek dan lusuh.

Seharusnya Pejabat Instansi Pemerintahan di tempat tersebut, hendaknya memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dengan cara Menghormati dan Menghargai Perjuangan para Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *