HUT ke – 57 Provinsi Lampung, Fraksi PDI Perjuangan PAW anggotanya di DPRD Provinsi Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Pelantikan dua anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI perjuangan bakal dilantik Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung yang ke 57 pada, Kamis (18/3/2021).

Hal tersebut dibenarkan, oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung Apriliati.Ia mengatakan bahwa Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk dua anggota DPRD dari fraksi ini yakni Eva Dwiana dan Tulus Purnomo, besok akan dilantik bersamaan dengan HUT Provinsi Lampung ke 57.

“Besok PAW dua anggota Dewan, posisi Eva Dwiana akan digantikan Lenista Nainggolan, sedangkan Sahdana mengganti posisi Tulus Purnomo,” ucap April.

Sementara itu, Tina Malinda selaku Sekwan DPRD Lampung Tina Malinda juga membenarkan, bahwa besok dua anggota DPRD Provinsi Lampung PAW resmi dilantik,bersamaan dengan kegiatan Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Provinsi Lampung.

“Benar, bahwa besok akan ada pelantikan dua anggota Dewan yang ganti melalui PAW. Kebetulan juga besok ada Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Provinsi Lampung ke 57,” ujarnya.

Perlu diketahui, PAW dua anggota DPRD ini merupakan rentetan dari enam Dewan lainnya, yang sebelumnya mengundurkan diri karena ingin mengikuti konstelasi Pilkada serentak 9 Desember lalu.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *