Komisi E DPRD Sulsel Lakukan Kunjungan ke Titik Sekolah di Kab. Soppeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Soppeng DPRD Prov Sulsel – Pimpinan dan Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sulsel melakukan kunjuangan kerja (kunker) ke Kabupaten Soppeng Pada Hari, Jumat 19/03/2021.

Rombongan yang dipimpin oleh Ibu Rizky Mulfiaty Luthfi (wakil ketua komisi e) meninjau SMA Negeri 7 Kabupaten Soppeng, Rombongan diterima langsung oleh Bapak/Ibu Drs. Hambali, M.Pd Kepala Sekolah beserta beberapa guru dan tenaga pengajar SMAN 7.

Menurut Rizky, Kunjungan kerja dimaksud dalam rangka pelaksanaan fungsi pengawasan DPRD Sulsel untuk melihat secara langsung realisasi pembangunan/rehab sekolah yang telah dianggarkan dalam APBD Provinsi Sulawesi Selatan TA 2020.

Selaku kepala sekolah (Kepsek) menyambut baik sekaligus menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan Anggota DPRD Prov. Sulsel beserta rombongan ke sekolah “Ini kali pertama kedatangan wakil Wakil kita di DPRD Provinsi Sulsel ke SMAN 7 Soppeng” sambut Kepsek

Kami juga berharap agar dapat dialokasikan lagi bantuan anggaran dari pemerintah Prov.sulsel untuk: (A) Pembangunan Aula Sekolah yang sampai saat ini belum ada dimana sekolah ini merupakan satusatunya SMAN yang belum memiliki Aula. (b) Lanjutkan pembangunan Pagar belakang sekolah. Dan (c) Penataan Halaman sekolah.Pintanya.

Rizky Mulfiati yang juga putri pertama Bapak Luthfie Halide yang baru saja dilantik menjadi Wakil Bupati Soppeng, menyampaikan jika kedepannya akan lebih memperjuangkan aspirasi yg disampaikan oleh Kepala sekolah (Kepsek)dan juga beberapa guru yang hadir. Secara umum kita akan lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur sekolah2 yang menjadi kewenangan Pemprov.

Halaman lingkungan yang nyaman merupakan salah satu faktor pendukung yang akan membuat guru dan juga murid menjadi betah dalam proses belajar mengajar Sehingga transfer knowledge bisa berjalan dengan baik.tutup Rizky.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *