Laksanakan PPKM Mikro Melalui Safari Jum’at Di Desa Lantang, Kapolsek Polsel Bagi-Bagi Masker dan Himbau Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Untuk mendukung program Pemerintah menekan penyebaran virus Covid 19 melalui giat intervensi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Kapolsek Polsel AKP Idrus melaksanakan safari Jum’at di Masjid Nurul Huda di Dusun Kalumbangara Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum’at (19/03/2021).

Sebelum pelaksanaan sholat Jumat, Kapolsek Polsel AKP Idrus didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir bersama Ps. Kanit Provos Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli, Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., dan Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Syafaruddin membagikan masker kepada warga jemaah yang tidak memakai masker. Ada 81 pcs masker yang dibagikan dalam giat kali ini.

Dalam kegiatan tersebut, selain sebagai bentuk ibadah juga merupakan cara menjalin tali silaturrahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat salah satunya dapat diwujudkan melalui safari sholat Jum’at. Selain itu, dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada pengurus masjid dan jemaah supaya tetap melaksanakan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus Covid 19.

“Dalam safari Jum’at ini kita lakukan obrolan kamtibmas dan menghimbau pihak masjid dan para jemaah patuhi protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker agar tidak tertular atau menulari virus ke orang disekitar sehingga pandemi segera berlalu,” tutup Kapolsek Polsel AKP Idrus.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *